Minggu, 26 September 2010

Blitar

assalamualaikum wr. wb,
pada hari terahkir sekolah saya terkena musibah. pagi hari badan saya panas. tapi saya tetap memaksakan diri untuk ulangan matematika di awal pelajaran. tapi setelah ulangan saya sudah tidak berdaya lagi badan saya lemas dan saya sudah pusing. ahkirnya saya pergi ke uks di bantu oleh kedua teman saya zidan dan rakan. sampai di uks dokter memeriksa saya .ternyata saya sakit demam suhu badan saya 38,9 C. dokter bertanya kepada saya nomor orang tua saya,karena saya harus beristirahan di rumah.saya sekit sekitar 2 hari pada hari minggu badan saya mulai normal dan fit kembali.ternyata tahun ini mau mudik ke blitar ke rumah nenek dari ibu saya . saya berangkan pada hari selasa sesudah sholat tarawih . lalu kita baru sampai hari kamis pagi .itu merupakan perjalanan yang sangat melelahkan. di blitar ternyata enak sekali udara segar , airnya dingin dan jernih, sangat sepi dan tidak ramai. saya tinggal di rumah nenek say di sana ada tante dan om juga. saya baru sholat iedul fitri pertama kali di blitar.itu merupakan pengalaman yang paling mengesankan. sehabis sholat kita silahturahmi pada saudara yang berada di blitar.kami sempat mampir ke malang karena ada saudara juga yang berada di sana dan kami wisata ke tempat yang bernama selecta di atas gunung. di blitar kami tinggal sekitar 4 hari soalnya hari senin pagi kita pulang.sebenarnya saya masih ingin tinggal di blitar kanea enak tapi sayang waktu cepat berlalu sebelum ke jakarta saya mampir dulu ke jogja untuk jalan jalan dan kita kembali ke jakarta rabu malam. besok paginya saya pergi silatuhrahmi ke keluarga yang ada di jakarta.
walaikum sallam wr.wb


benua ap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar